• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Susi Sampai Melongo, Hotman Paris Bandingkan Isi Dompet dan Harga Cincinnya

Rabu, 01 Juli 2020 | 11:18 WIB
Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (YouTube/Kementerian Kelautan dan Perikanan)
Loading...

Klikbabel.com - Sudah menjadi pemandangan yang biasa bagi warganet ketika pengacara sekaligus presenter Hotman Paris Hutapea memamerkan keyaannya. Namun, meski selalu menyuguhkan konten yang berkaitan dengan hartanya, Hotman tetap terus berhasil membuat banyak orang heran, termasuk Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti.

Susi bahkan sampai melongo dibuat olehnya. Ekspresi kocak Susi ini terlihat ketika ia mendengar perbandingan isi dompet dan harga cincin Hotman.

Pria berjulukan "pengacara 30 miliar" itu mengungkapkan harga cincinnya dalam program Susi Cek Ombak yang dibawakan Susi dan komika Kiky Saputri di Metro TV. Melalui Twitter, Susi membagikan cuplikan video dari program yang akan ditayangkan di TV pada Rabu (1/7/2020) malam ini.

Tampak Susi menanyakan dua pilihan untuk Hotman, yaitu "Ketinggalan dompet atau ketinggalan cincin?"

Tanpa pikir panjang, Hotman menjawab bahwa ia memilih dompetnya yang ketinggalan daripada cincinnya. Ia juga mengungkapkan alasannya, yaitu harga cincinnya jauh lebih tinggi dibanding isi dompetnya.

"Dompet paling tinggi [isinya] Rp10 juta, tapi cincin bisa Rp3 miliar," jawab Hotman.

Susi sontak terkesiap mendengar jawaban Hotman. Ia sampai melongo, dan matanya terbelalak. Namun kemudian ia tertawa, apalagi setelah terdengar celetukan dari Kiky, yang duduk di sebelahnya.

"Di program @susicekombak jam 8 malam ini, akan ada sesi rapid question bersama Bang Hotman .. Seru sekali jawaban-jawabannya. Jangan sampai ketinggalan, karena kalau tidak nonton saya tenggelamkan," cuit @susipudjiastuti, Rabu.

Banyak warganet yang lantas memberikan komentar untuk tayangan bocoran program TV yang dipandu Susi ini.

"Dompet isinya duit 10jt apa ga ganjel pas duduk buu," kicau @diddekarisma.

"Kalo gak nonton di tenggelamkan, maksanya bikin greget," gurau @Nabill4_BiLL.

"Sultan mah bebas," tambah @Qaofat.

 

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Siti Komariyah
Sumber : Suara.com