• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polres Bangka Tengah Potong Tumpeng Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74

Rabu, 01 Juli 2020 | 13:46 WIB
Mako Polres Kabupaten Bangka Tengah bersama Bupati Bangka Tengah melakukan pemotongan tumpen. klikbabel.com
Loading...

KlikBabel.com, Koba - Peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Mako Polres Kabupaten Bangka Tengah diadakan dengan melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan rasa syukur di hari yang berbahagia  untuk keluarga besar Polri.

Terlihat pada acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bateng, H. Ibnu Saleh, Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa, Dandim yang diwakili oleh Danramil, Ketua Kejari Bangka Tengah, Baharudin, kepala PN Bangka tengah, Ketua MUI Bateng, Ketua FKUB Bateng, Kepala Kementerian Agama, Ketua Baznas Bateng, Ketua PBNU, Ketua Muhammadiyah serta segenap jajaran Kepolisian Bateng tersebut berjalan lancar.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo dalam sambutannya mengatakan peringatan hari bhayangkara tahun ini hendaknya bisa dijadikan sebagai momentum instropeksi diri bagi seluruh insan bhayangkara dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

"Saya juga mengharapkan momentum ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat dan sekaligus menjadikan hari Bhayangkara sebagai milik segenap warga masyarakat sehingga menjadikan Kamtibmas kondusif masyarakat lebih produktif," ujar AKBP Slamet, Rabu (01/07/20).

Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 khususnya bagi segenap jajaran Kepolisian Bateng semoga Polri tetap selalu jaya terus memikirkan Bangsa dan Negara.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bateng juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban msyarakat.

"Yang mana sampai hari ini situasi dan kondisi di Kabupaten Bateng rata-rata dalam keadaan kondusif relatif sangat aman dan terkendali, hal ini membuktikan keberadaan kepolisian dapat dirasakan di tengah masyarakat," Ungkap Bupati Ibnu.

Terkait Pilkada yang rencananya dilaksanakn pada bulan Desember nanti, Bupati Ibnu yakin Polri sebagai institusi negara mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terhindar dari konflik horizontal, dan dapat meredam segala persoalan yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat.

Mg- Pramudia Adi Raharjo.

Loading...
loading...


Penulis  : Tiwi
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com