• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Berikan Paket Sembako Kepada Pekerja Yang Terdampak Wabah Covid-19

Rabu, 01 Juli 2020 | 10:58 WIB
Pemkab Bangka Berikan Paket Sembako Kepada Pekerja Yang Terdampak Wabah Covid-19, Rabu (01/07/2020)
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Pekerja Yang Terdampak Wabah Covid-19 dominan dari sektor pariwisata seperti hotel, cafe, restoran dan lainnya yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan dirumahkan perusahaan mendapatkan bantuan paket sembako dari Pemkab Bangka di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Rabu (01/07/2020).

Bupati Bangka, Mulkan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Baharudin Bafa dan dihadiri para pejabat dan pegawai terkait di lingkungan Pemkab Bangka, melakukan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako.

Bupati Bangka Mulkan mengatakan pemberian bantuan paket sembako ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, khususnya para pekerja di sektor pariwisata seperti hotel, cafe, restoran dan lainnya di Kabupaten Bangka yang terkena PHK dan yang dirumahkan perusahaan tempatnya bekerja selama ini.

"Pembagian paket sembako ini sebagai upaya kita membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 jangan sampai ada warga kita yang kelaparan karena sudah tidak lagi bekerja mencari nafkah untuk keluarganya, inilah bentuk perhatian kami selaku pemimpin di Kabupaten Bangka ini," ungkapnya.

Ditambahkannya, hari ini merupakan kegiatan pembagian secara simbolis untuk para karyawan sektor pariwisata ini.

Selanjutnya akan dibagikan Dinas Sosial kepada pihak perusahaan untuk disalurkan kepada para karyawan mereka yang terdampak wabah Covid-19 ini.

"Kita ingin meringankan beban masyarakat akibat adanya pembatasan-pembatasan dalam kegiatan mencari nafkah untuk mencegah terjadi penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka," ungkapnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com