• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mencegah Tumpukan Massa, Pelayanan di Kantor Samsat Kab. Bangka dibagi Menjadi Dua

Rabu, 01 Juli 2020 | 12:57 WIB
Petugas Pelayanan di Samsat Kabupaten Bangka. klikbabel.com
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Kantor Samsat yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani Parit Padang Sungailiat Kab. Bangka saat ini sudah menerapkan protokol Covid-19 dengan sangat baik. Pengunjung harus mencuci tangan terlebih dahulu di depan Lobi, lalu petugas akan menyemprotkan hand sanitizer dan mengecek suhu pengunjung sebelum diberikan layanan. Rabu (01/07/20).

Bapak Yeri (55) sebagai kepala UPT Bakuda Samsat Kab. Bangka dan bapak Haryantono (48) sebagai kepala Sub Tata Usaha Samsat Kab. Bangka saat mengonfirmasi kepada KlikBabel.com bahwa protokol ini sudah mereka terapkan selama pandemi, dengan tujuan agar kegiatan pelayanan tetap berjalan baik.

Ditambahkan lagi oleh Bapak Yeri bahwa mereka sudah melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh diseluruh area kantor dan dibantu oleh Dinas Kesehatan.

Untuk sistem pelayanan di kantor Samsat menjadi dua bagian yaitu diluar ruangan dan dalam ruangan, hal ini untuk mencegah tumpukan massa saat pelayanan, tambah Yeri.

Tampak tak hanya itu, kantor Samsat menerapkan social distancing dengan memberi tanda silang dibeberapa tempat duduk agar pengunjung tidak berdekatan.

Mg- Minda Sardilah.

Loading...
loading...


Penulis  : Tiwi
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com