• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Respon Kader PDIP Bangka Selatan Atas Pembakaran Bendera PDIP

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:16 WIB
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan saat mendengar mendengar respon dan tanggapan dari Kapolres Bangka Selatan. klikbabel.com
Loading...

KlikBabel, Toboali - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan melapor serta meminta dukungan kepada Polres setempat terkait dengan insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta saat aksi massa di depan gedung DPR pada 24 Juni 2020.

Terdapat sekitar 20 orang yang hadir dengan mengibarkan bendera PDI Perjuangan disambut hangat oleh Kapolres Bangka Selatan. Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan agar tidak terprovokasi dengan insiden yang terjadi. "Kami sangat prihatin atas insiden pembakaran bendera yang terjadi pada Rabu lalu,  dan kami menerima surat laporan dari kawan-kawan serta kami himbaukan agar kawan-kawan tidak terprovokasi dengan kejadian tersebut", ujar Ferdinand selaku Kapolres Bangka Selatan, Selasa (30/06/20).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan sangat senang mendengar respon dan tanggapan dari Kapolres Bangka Selatan yang telah mendukung penuh Kader PDI Perjuangan di kabupaten Bangka Selatan.

"Kami sebagai kader PDI sebenarnya marah atas insiden yang terjadi ini. Namun demikian kita juga harus mematuhi perintah harian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan para kader tidak boleh terprovokasi dan harus menyerahkan masalah pembakaran bendera partai politik itu ke jalur hukum" ungkap Erwin Asmadi selaku DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan.

Mg - Reki Suhendri.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com