• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA)

Selasa, 30 Juni 2020 | 16:35 WIB
Rapat koordinasi gugus tugas reforma agraria Kab.Basel. (Dok.Istimewa)
Loading...

KlikBabel.com, Toboali - Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) yang dihadiri Bupati Bangka Selatan di ruang rapat kantor Bupati Basel. Dalam sambutannya Bupati Basel menegaskan bahwa rapat tersebut bertujuan sebagai sarana mengkoordinasi dan mengarahkan pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan dan aturan yang berlaku, Selasa (30/06/20).

"Melalui Rapat koordinasi inilah sebagai upaya kita mencapai reformasi Agraria diantaranya mengurangi ketimpangan dan penguasaan pemilik tanah, menciptakan sumber kemakmuran masyarakat, memperbaiki dan menjaga kualitas lingkungan hidup dan meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Basel" Tutur Justiar Noer Bupati Basel dalam sambutannya.

Di samping itu Bupati Basel juga menegaskan bahwa kegiatan Rakor ini untuk menyelesaikan konflik Agraria, memperbaiki akses masyarakat kepada sumber ekonomi, mengurangi kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja.

"Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan telah menetapkan Kebijakan Umum Pembangunan Tahun 2016-2021 yaitu Penguatan Sektor Terbarukan Sebagai Penopang Perekonomian Bangka Selatan dalam hal ini Sektor Pertanian dan Pariwisata" tambah Justiar Noer.

Mg-Reki Suhendri.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com