• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Dukcapil

Selasa, 30 Juni 2020 | 16:59 WIB
Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Dukcapil, (Dok.ist)
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Acara Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan yang dihadiri Bupati Bangka Selatan, Selasa (30/06/20).

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan menegaskan bahwa tugas yang diemban oleh Dukcapil sendiri ialah menyelenggara pelayanan publik yang tugas pokoknya memberikan perlindungan hukum berupa dokumen kependudukan dan memberikan pelayanan administrasi kependudukan.

"Saya harapkan pejabat yang dilantik hendaknya membuktikan dengan sesungguhnya untuk berbuat yang lebih baik, tidak menyalahgunakan jabatan, melakukan pungli, korupsi, kolusi, nepotisme dan perbuatan lain yang bertentangan dengan etika publik dan aturan perundang-undangan" pesan Justiar Noer Bupati Basel.

Justiar Noer juga mengharapkan pejabat yang dilantik segera melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan terpadu kependudukan sehingga pelayanan administrasi kependudukan bisa cepat dan tepat serta masyarakat tidak perlu lama dalam mengurus administrasi kependudukannya.

Mg-Reki Suhendri.

Loading...
loading...


Penulis  : Tiwi
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com