• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Verifikasi Faktual Door To Door

Senin, 29 Juni 2020 | 12:32 WIB
Ketua KPU Bangka Selatan, Amri. KlikBabel.com.
Loading...

KlikBabel.com, Toboali - Pelaksanaan sistem verifikasi faktual secara door to door telah dijadwalkan dari tanggal 24 Juni sampai 12 Juli 2020 mendatang.

"Kami menyerahkan berkas verifikasi kepada PPK untuk diteruskan ke PPS pada tanggal 24 Juni 2020. Untuk sekejul dilapangan, PSS bersama PKD dan LO (Liaison officer) pada awalnya akan turun kelapangan pada tanggal 29 Juni, berhubungan dengan besarnya jumlah mata pilih di 3 Kecamatan Toboali, maka mereka turun ke lapangan pada hari minggu (28/06/20). Sedangkan di Kecamatan lain dimulai hari ini secara serentak". Ujar Amri selaku Ketua KPU Bangka Selatan kepada klikbabel.com senin (29/06/20).

Dari beberapa calon yang mendaftarkan diri terdapat salah satu dari pasangan calon yang mendaftarkan diri secara perseorangan yaitu pasangan calon dari Kodi Midahri dan H. Rusliadi.

"Untuk kawan-kawan PPS yang sedang melakukan verifikasi faktual agar tetap jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, selanjutnya tetap mematuhi etika dan aturan saat melakukan verifikasi maupun kegiatan lainnya yang sesuai dengan peraturan KPU maupun peraturan perundang-undangan Pilkada'', harapan Amri.

Klikbabel.com/mg-Reki Suhendri.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : Klikbabel.com