• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Upacara Tabur Bunga untuk Memperingati Hari Bhayangkara Ke 74

Senin, 29 Juni 2020 | 08:11 WIB
Upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Padma Sungailiat. KlikBabel.com.
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Bapak Bupati Mulkan menyelenggarakan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Padma Sungailiat yang dihadiri Bapak Sekda Andi Hudirman, Ketua DPRD Bapak Iskandar Sidi, Perwakilan AL Belinyu serta para undangan lainnya dan Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan sebagai Inspektur Upacara. Senin Pagi (29/06/20).

Menurut Bapak Bupati Mulkan tujuan dari upacara ini adalah untuk mengenang jasa pahlawan dan ingin polri makin dekat dengan masyarakat, makin dicintai masyarakat dan tetap mengayomi dan melayani masyarakat yang ada di Pemkab Bangka.

Ditanya mengenai pelayanan polri sampai hari ini, Bapak Bupati Mulkan mengatakan sudah cukup baik karena setiap desa maupun kelurahan ada bhabinkamtibmas sehingga polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan edukasi pemahaman dan pencegahan kepada masyarakat terutama dalam melakukan tindakan kriminal.

''Harapan dengan polri tetap bekerja sama dengan baik dan juga edukasi terhadap masyarakat tetap ditingkatkan karena masyarakat memang harus di lakukan pendekatan persuasif bagaimana kita memberi suatu pemahaman kepada masyarakat'', Ujar Pak Mulkan.

KlikBabel.com/ Minda Sardilah.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : Klikbabel.com