• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BKKBN Bagikan 1 Juta Aseptor Gratis

Senin, 29 Juni 2020 | 13:24 WIB
BKKBN Kab Bangka, Ibu Nurita S.Sos (55) sebagai Kepala Dinas DP2KBP3A
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat - Bertepatan  hari ini BKKBN memperingati Hari Keluarga Nasional Yang ke 27 dengan tema "Membangun Keluarga Yang Sejahtera dengan program pembagian dan pelayanan 1 Juta Aseptor di seluruh Fasilitas Kesehatan Kab Bangka". Pembagian ini di lakukan dari jam 8 pagi sampai jam 3 Sore.  Senin (29/06/2020)

Ditemui dikantor BKKBN Kab Bangka, Ibu Nurita S.Sos (55) sebagai Kepala Dinas DP2KBP3A mengatakan bahwa "mereka sudah memonitor hasil pelayanan dan semua faskes sudah menerapkan pelayanan tersebut".

Ditambahkan bahwa pembagian aseptor di lakukan secara gratis sampai 2 minggu kedepan dengan membawa KTP, BPJS dan KK, namun jika ketiga dokumen tersebut tidak ada, penerima aseptor cukup menyebutkan tanggal lahir saja ketika mendatangi fasilitas kesehatan terdekat. Ujarnya.

Ibu Nurita berharap mereka akan tetap mempriotitaskan kesejahteraan masyarakat mulai dari Bina Keluarga, Bina Keluarga Remaja, Lansia, sampai dengan Usia Reproduksi Remaja, Forum Anak serta Pemberdayaan Perempuan harus bersinergi dan lancar. Sesuai dengan dengan Program BKKBN yang sekarang Bangga Kencana bahwa ‘BERENCANA ITU KEREN’, Ujarnya. ( Minda Sardilah/Kl ).

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com