• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bantuan Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mendapat Apresiasi

Senin, 29 Juni 2020 | 23:41 WIB
Wujud perhatian Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kepada kadernya yang ada di tiap kecamatan
Loading...

KlikBabel.com, BangkaTengah - Wujud perhatian Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kepada kadernya yang ada di tiap kecamatan mendapat apresiasi oleh pengurus TP PKK Kabupaten Bangka Tengah.

Seperti halnya pada penyerahan bantuan pangan hasil produksi lokal yang disalurkan pengurus TP PKK Provinsi Bangka Belitung kepada anggota/kader PKK lainnya, pada hari Senin (29/6/20) dilaksanakan juga di Kabupaten Bangka Tengah. Kegiatan yang sama sudah dilaksanakan di dua kabupaten lainnya yakni Bangka Barat dan Bangka Selatan.

Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizar mengatakan, bahwa bantuan berupa sembako ini bersumber dari anggaran DPMD Babel, lewat beberapa anggaran yang kegiatan yang direfocussing oleh dinas tersebut guna membantu meringankan beban kader PKK yang ada di tiap kecamatan di situasi pandemi Covid-19.

"Ada penghematan yang dinas kita lakukan. Semoga bermanfaat dan semoga wabah ini cepat berlalu. Tak lupa juga saya mengajak ibu-ibu PKK untuk selalu mendoakan kesehatan para pemimpin kita, supaya tetap aman meski disibukan dengan banyaknya kegiatan," ungkapnya di hadapan kader PKK se-Bangka Tengah.

Sementara itu, Ketua TP PKK Prov. Kep. Bangka Belitung Melati Erzaldi berpesan agar para kader PKK tetap semangat meski situasi saat ini diterpa pandemi Covid-19. "Kita semua mengalami dampak pandemi, saya sangat berharap kader PKK pasti bisa melalui pandemi ini dengan membiasakan kebiasaan pola hidup bersih sehat dan mengaja jarak saat ada di luar rumah," ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Babel Melati Erzaldi yang didampingi oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Babel, Yulizar Adnan.

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : KlikBabel.com