• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kabupaten Bangka Menuju Zona HIjau

Minggu, 28 Juni 2020 | 17:12 WIB
Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Bangka
Loading...

KlikBabel.com, Sungailiat -   Bapak M Nursi (52) sebagai kepala pelaksana BPKD Kabupaten Bangka selaku sekretaris gugus tugas covid-19 Bapak M. Nursi (52 ), Menginformasikan bahwa update terbaru Covid-19  1 Positif, 56 Sembuh. 1 pasien positif ini berasal dari cluster tumboro dengan inisial AAG kecamatan Sungailiat. 

 

"Kami tinggal tunggu hasil swab Yang ke 8 pada hari senin, mudah2an hasilnya negatif jadi Kabupaten Bangka masuk zona hijau". Ujar M. Nursi ( Minggu (28/06/20) ).

 

M. Nursih sendiri menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjalankan protocol kesehatan. “ Jadi walaupun sudah mau masuk zona hijau kami tetap berharap masyarakat tetap menggunakan masker, social distancing dan hidup sehat’. katanya.

 

Ditambahkan lagi oleh Bapak Budi Firmansyah (45) sebagai koordinator Relawan Peduli Bangsa (RPB) yang kami temui dikantor BPKD mengatakan untuk mengajak masyarakat bersama sama melawan COVID-19. “Secara persuasif  bahwa COVID-19 ini tidak saja Pemerintah  danRelawan, Tapi harus dari seluruh elemen masyarakat agar ketika Kababupaten Bangka ini Clean menuju Zona Hijau, tidak akan ada tambahan pasien positif”. Ujarnya Budi.  (Minda Sardilah/ Kb).

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel