• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gereja ST. Petrus Air Semut Menunggu Surat Keputusan Izin Beribadah di Era New Normal

Minggu, 28 Juni 2020 | 20:43 WIB
Gereja ST. PETRUS Air Semut,Kec.Payung, Kabupaten Bangka Selatan. KlikBabel.com
Loading...

KlikBabel.com, Air semut - Persiapan new normal umat katolik Air Semut, Kec.Payung, Kabupaten Bangka Selatan bergotong-royong menyiapkan penerapan ibadah dengan standar protokol Covid-19 di gereja ST.PETRUS Air Semut.

"Karena harus jaga jarak dan kapasitas dalam gereja dibatasi jadi kami harus pasang tenda diluar gereja agar yang datang bisa beribadah didalam tenda" ujar Lusia selaku ketua Stasi Gereja ST. PETRUS Air Semut, Minggu (28/06/20).

Dengan didampingi Polsek Kecamatan Payung yang mensosialisasikan protokol Covid-19, umat katolik sangat bersemangat bergotong-royong membuat tenda dan mempersiapkan tempat untuk cuci tangan dan keperluan lainnya.

"Sampai saat ini kami masih menunggu surat izin dari ketua gugus tugas kecamatan agar kami bisa beribadah kembali di gereja. Intinya kami umat katolik yang ada di gereja ST.PETRUS Air Semut berharap semoga daerah kita tetap stabil zona hijau, kemudian surat yang kami ajukan kepada ketua gugus tugas kecamatan cepat merespon, agar umat bisa menjawab kerinduan untuk berdoa dirumah Tuhan dalam perayaan ekaresti",ungkap Lusia.

KlikBabel.com-Reki Suhendri.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : Klikbabel.com