• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


100 Personil Polres Bangka Barat Membersihkan Sampah Di Pantai

Minggu, 28 Juni 2020 | 17:32 WIB
Polres bangka barat dan sekda bangka barat bersama melakukan bersih bersih pantai teluk inggris di kecamatan muntok Minggu (28/06/2020)
Loading...

KlikBabel.com, Muntok - Prihatin melihat pantai Teluk Inggirs kotor, Polres bangka barat dan sekda bangka barat bersama melakukan bersih bersih pantai teluk inggris di kecamatan muntok Minggu (28/06/2020). 

 

Secara sukarela polres bangka barat dan sekda bangka barat membersihkan area Pantai teluk inggris di kecamatan muntok. Kapolres Bangka Barat menurunkan 100 personil untuk membersihkan pantai teluk ingris. Agenda bersih-bersih ini sekaligus untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati pada  tanggal 1 Juli .

 

"Kami sempat membersihkan hampir dua kilometer lebih kawasan pesisir pantai teluk inggirs. Momentum peringatan Hari Bhayangkara ke-74 sangat Berharap Masyarakat sadar, Terutama kami sendiri untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan," ujar Kapolres AKBP Ferdiansyah.

 

Sampah plastik, barang-barang bekas, sisa tumbuhan maupun pakaian bekas yang berhasil dibersihkan lantas dikumpulkan dari area pantai, lalu  di angkut menggunakan mobil kemudian dibuang ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) terdekat.

 

Kebersihan itu sangat penting untuk dijaga bersama, Jadi hendaknya kita semua tidak membuang sampah sembarangan, agar keindahan alam tetap terjaga dan lestari ," Tutup kapolres. ( Hendri/kb).

Loading...
loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : KlikBabel.com