• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ibu Melati Erzaldi Sampaikan Langsung Bantuan ke Desa Air Gegas

Jumat, 26 Juni 2020 | 16:14 WIB
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi (TP-PKK) Kepulauan Bangka Belitung, Ibu Melati Erzaldi
Loading...

KlikBabel.com, Air Gegas -  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi (TP-PKK) Kepulauan Bangka Belitung, Ibu Melati Erzaldi menyerahkan langsung bantuan sembako dari TP-PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Kader PKK Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Air Gegas, Jumat (26/6/20).

Penyerahan bantuan sembako ini diberikan kepada 12 orang kader PKK asal Kecamatan Air Gegas.

“Saya yakin, ini merupakan pertemuan pertama sejak covid-19 menyebarluas di mana-mana. Momen kali ini menjadi awal kita menjalankan tatanan kehidupan baru yaitu new normal,” ungkap Ibu Melati Erzaldi saat membuka sambutannya. 

Dalam penjelasannya, pertemuan ini sudah bisa dilaksanakan kembali karena sudah memulai peradaban tatanan kehidupan baru dengan syarat tetap menjalankan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker atau face shield, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan.

Ketua TP PKK Melati Erzaldi menjelaskan bahwa sembako yang disampaikan ini 40 persen isinya merupakan produk lokal. 

“Khususnya beras, beras di dalam paket sembako merupakan hasil dari tanah Babel sendiri. Bahkan, dari Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan juga,” ungkapnya. 

“Semoga bermanfaat bagi Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Air Gegas. Terus semangat karena kita tidak mungkin terus diam, dalam masa new normal ini kita tetap hati-hati walaupun sudah tidak berdiam di rumah saja,” ujarnya. 

Pada kesempatan yang sama, Camat Air Gegas mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua TP-PKK Babel atas kunjungan sekaligus penyampaian paket sembako ini.

“Kami senang mendapat perhatian dari TP-PKK provinsi. Terlebih kami mendapatkan pencerahan tentang bagaimana menghadapi Covid-19 dan era new normal,” ungkapnya. 

Dirinya menjelaskan bahwa Kecamatan Air Gegas merupakan pintu masuk Kabupaten Bangka Selatan. Masyarakat Air Gegas membiasakan diri dengan protokol penanganan Covid-19 sehingga bersyukur sampai hari ini tidak ada warga yang terpapar virus ini.

Loading...
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : Amanda
Sumber : klikBabel.com