• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Tengah Memberi Bantuan Berobat Kepada Tiga Lansia

Jumat, 26 Juni 2020 | 17:14 WIB
Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh saat memberikan bantuan biaya berobat kepada salah satu lansia. KlikBabel.com/mg-Pramudia Adi Raharjo.
Loading...

KlikBabel.com, Lubuk Besar - Tiga orang warga lansia yang menderita sakit mendapat bantuan biaya berobat dari Bupati Bangka Tengah H.Ibnu Saleh sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang sakit. Ketiga lansia tersebut adalah warga Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah yaitu Atok Kolop (70), Romlah (70) dan Atok Samiun (70).

"Semoga orang tua kita asal Perlang tersebut lekas sembuh dari penyakitnya, sehingga bisa beraktifitas seperti biasa," ungkap Bupati Ibnu, pada hari ini Jumat (26/6/20).

Bupati Ibnu mengatakan bahwa warga Bateng kurang mampu yang ingin berobat diharapkan mengajukan permohonan yang ditujukan kepadanya, agar sesegera mungkin dapat ditindaklanjuti dan cepat diperoses.

"Kita akan bantu bagi mereka yang mengajukan biaya berobat," ungkapnya.

Kardi anak dari Atok Kolop mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bateng yang telah membantu biaya berobat orang tuanya. Ia mengatakan akan memanfaatkan dana ini untuk keperluan berobat orang tuanya.

"Bantuan ini sangat bermanfaat, kami benar-benar berterima kasih kepada Bupati Ibnu," ungkapnya.

Seorang anggota keluarga lansia yang mendapat bantuan, yaitu menantu dari Romlah, Bayu juga mengucapkan terima kasih, selain biaya berobat mertuanya juga diberikan kursi roda oleh Bupati Ibnu

"Alhamdulillah, mertua kami bisa berjemur keluar rumah menggunakan kursi roda. Mudah-mudahan, kondisinya semakin membaik," ungkap Bayu.

KlikBabel.com/mg-Pramudia Adi Raharjo.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : Klikbabel.com