• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


BNN Pangkalpinang Mengajak Masyarakat Untuk Menjadi Pribadi Yang Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba

Jumat, 26 Juni 2020 | 19:40 WIB
Kepala BNN Pangkalpinang, AKBP Ichlas Gunawan. KlikBabel.com/mg-Ghaza.
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Tepat pada hari ini 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional (HANI). Tahun ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) merayakan HANI dengan mengangkat tema "Hidup 100% di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba''.

AKBP Ichlas Gunawan selaku Kepala BNN Pangkalpinang menjelaskan bahwa, dengan mengangkat tema tersebut merupakan sebuah ajakan kepada siapa pun juga warga negara bangsa ini untuk sadar akan internal diri. Mudah-mudahan dengan kesadaran itu, kita bisa berbuat/bertindak sebaik mungkin. Jadi kalau sudah sadar, yang belum pernah pakai narkoba jangan mencoba, yang sudah (terlibat narkoba) kita perbaiki, kita lakukan pemulihan dan jangan sampai melakukannya lagi.

"Jika sudah sadar dan sehat tentu saja akan produktif. Produktif disini tergantung apa yang sudah menjadi tugas kita dan bukan berarti agar bisa produktif membuat seseorang malah menggunakan narkoba" tambahnya.

Dalam memperingati HANI, BNN Pangkalpinang telah melakukan kegiatan yang meliputi:
1. KIE (Komunikasi Informasi Edukasi) mengenai pencegahan bahaya narkoba & Covid-19 pada masyarakat langsung dan sesuai dengan protokol kesehatan.
2. Penempelan stiker "stop narkoba" di Kelurahan Bersinar yakni keluraha Pasir Putih.
3. Membagikan masker & sticker.
4. Mempromosikan pola hidup sehat.

KlikBabel.com/mg- Ghaza.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : Klikbabel.com