• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Usai Bagikan Bantuan Lada, Gubernur Erzaldi Kunjungi Masjid Nurul Iman Desa Terentang

Kamis, 25 Juni 2020 | 16:36 WIB
Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M saat mengunjungi Mesid Nurul Iman Desa Terentang (KlikBabel.com)
Loading...

KlikBabel.com, Terentang - Selain menyerahkan bibit lada, pupuk, dan trichoderma, di enam desa di Kabupaten Bangka Barat, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyempatkan diri mampir ke Masjid Nurul Iman Desa Terentang yang sebelumnya telah menerima bantuan dari Pemprov. Kepulauan Babel sebesar Rp 300.000.000.

"Proses pembangunannya sudah berjalan dengan baik dan saya menitip pesan agar pertanggungjawabannya bisa dibuat dan dimanfaatkan dengan betul-betul. Di sini saya lihat juga masih terdapat beberapa kekurangan dan saya memberikan petunjuk kepada panitia dan kepala desanya," ungkapnya.

Kehadiran Gubernur Erzaldi disambut oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sekaligus Kepala Desa Terentang, Zulkarnaen. Dirinya berdialog berkenaan dengan pembangunan desa dan juga kondisi penanggulangan penyebaran Covid-19 di Desa Terentang ini.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi juga menyinggung mengenai pelaksanaan protokol kesehatan penanggulangan covid-19 di Desa Terentang.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, masyarakat di sini juga antusias, menjaga dirinya untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan teratur, serta menjaga jarak," ujar Gubernur Erzaldi.

Harapannya kondisi ini dapat terus terjaga, kades dan relawan Covid-19 dapat terus menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga usaha bersama untuk memutus mata rantai dan menahan laju pertumbuhan korban terpapar Covid-19 betul-betul dapat tercapai.

Kepala Desa Terentang, Zulkarnaen sangat berterima kasih dan mendukung atas program-program Pemprov Babel. Dirinya bersyukur, Gubernur Erzaldi dapat menyempatkan diri menyambangi dan memantau langsung pembangunan Masjid Nurul Iman ini.

Kades Terentang juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman oleh Pemprov. Kepulauan Babel melalui dana hibah, dan juga bantuan secara pribadi yang diberikan oleh Gubernur Erzaldi Rosman.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : M. Rafli
Sumber : klikbabel.com