• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kasus Penganiayaan Di Kompleks Eks PT. Koba Tin dalam Proses Penyusunan Berkas

Kamis, 25 Juni 2020 | 14:38 WIB
Kabag. Ops Polres Kabupaten Bangka Tengah, AKP Yudha Wichaksono.
Loading...

KlikBabel.com, Koba – Kabag. Ops Polres Bangka Tengah, AKP Yudha Wichaksono mengatakan Kasus pengeroyokan 3 orang bersenjata tajam terhadap Akmal (39) yang terjadi di kompleks Eks PT. Koba Tin pada Kamis (18/06/20) kini sedang dalam tahap penyusunan berkas.

"Berkas sedang kita lengkapi dan siap diserahkan ke Kejaksaan untuk proses hukum selanjutnya," terang AKP Yudha kepada KlikBabel.com, Kamis (25/06/20).

AKP Yudha menjelaskan di tempat kejadian perkara tidak dipasang garis polisi karena kejadian tersebut tidak perlu penyelidikan lebih lanjut sebab korban dalam keadaan hidup dan masih dapat dimintai keterangan.

"Berbeda dengan kasus pembunuhan yang butuh penyelidikan lebih lanjut jadi harus dicek TKP, pada kasus penganiayan kita cukup meminta keterangan dari korban atau saksi di lapangan," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa informasi yang beredar di media sosial diduga milik istri pelaku yang mengatakan bahwa korban meminta uang kepada para pelaku itu tidak benar.

"selama proses penyidikan sejauh ini tidak ada laporan yang masuk ke pihak kami dan tidak ada informasi beredar yang mengatakan tersebut. Kejadian itu merupakan penganiayaan berencana, Kejadian tersebut murni karena emosi sesaat saja," Pungkas AKP Yudha.

Tiga Pelaku penganiayaan yaitu Reno (27), Depan (20) dan Rudi (36) merupakan warga kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan berhasil diamankan oleh Tim Tupai Satreskrim Polres Bangka Tengah pada Kamis (18/06/2020) lalu di kediaman masing-masing saat berusaha lari usai melakukan pengeroyokan yang menyebkan Akmal (39) warga Kecamatan Koba Bangka Tengah mengalami luka robek di bagian kepala dan sekujur tubuh.

KlikBabel.com / mg-Pramudia Adi Raharjo.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : klikbabel.com