• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Anis dan Delia Mulai Merintis Usaha Pisang Goreng Kekinian

Kamis, 25 Juni 2020 | 10:18 WIB
Anis dan Delia sebagai pembisnis pisang krispy. KlikBabel.com/mg-Jennerialdo Findrayoga.
Loading...

KlikBabel.com, Muntok- Pisang goreng sekarang telah menjadi cemilan favorit di kalangan masyarakat indonesia, apa lagi sekarang sudah banyak macam variasi olahan pisang yang bisa dinikmati masyarakat luas.

Anis dan Delia seorang pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Muntok ini telah mendirikan usaha olahan pisang menjadi pisang goreng kekinian. Mereka memanfaatkan waktu libur sekolah dengan berjualan pisang goreng krispy.

Dengan modal sekitar Rp.100.000 dan bahan-bahannya mudah didapat, dalam sehari mereka bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp. 300.000,kemudian pembelinya banyak kalangan anak muda.

Pisang yang mereka jual ada berbagai macam varian rasa seperti pisang krispy coklat, keju, greentea dan akan ada varian rasa baru nantinya, untuk harga masih terjangkau, mulai dari Rp.10.000 dan mereka juga menerima pesanan delivery.

"Anis dan Delia berharap ini bisa menjadi contoh buat teman-teman yang mau buka usaha, dan berharapa jualan mereka bisa berkembang, memiliki toko sendiri dan sukses di usia muda", katanya.

KlikBabel.com/mg-Jennerialdo Findrayoga.

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Rahayu
Sumber : Klikbabel.com