• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


8 Pasien Positif Covid19 Dinyatakan Sembuh Oleh Tim Medis

Rabu, 24 Juni 2020 | 22:24 WIB
Juru Bicara Satgas Percepatan Covid-19 Bangka Tengah, dr Bahrun Siregar Sutrisno

Klikbabel.com, Koba - Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bangka tengah telah dinyatakan sembuh oleh Tim medis melalui hasil Test swab

Hal tersebut dibenarkan oleh Juru bicara Satgas Percepatan penanganan Covid19 Bateng, dr Bahrun siregar sutrisno, ia mengatakan 8 orang pasien positif Covid19 sudah dinyatakan sembuh sejak Selasa (23/6/2020) kemarin.

"Setelah terbukti sembuh dari Covid -19, sekarang  mereka sudah pulang dari rumah karantina Pemerintahan Provinsi Babel ke rumah masing-masing. Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Bangka Tengah sebanyak 6 orang juga dinyatakan selesai dalam pengawasan," ungkapnya. Ungkap Dokter Bahrun Rabu (24/6/2020)

Dokter Bahrun melanjutkan, sebanyak 126 Orang Dalam Pemantauan (ODP), saat ini tersisa 1 ODP yang masih dilakukan pengawasan dan sisanya 125 ODP selesai dalam pengawasan. Lalu untuk 120 Orang Tanpa Gejala (OTG), 111 OTG selesai pengawasan dan tinggal 9 OTG yang masih dalam pengawasan.

"Kita akan terus berupaya melakukan percepatan penanganan Covid19 di Bateng. Jika masyarakat disiplin seperti ini, kita juga optimis Bateng menjadi zona hijau menuju tatanan kehidupan normal baru," pungkasnya. (Mg/Pramudia Adi Raharjo)

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : KlikBabel.com