• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Foodpedia Pangkalpinang Buka Kembali setelah Penutupan Sementara Hampir 2 Bulan

Sabtu, 20 Juni 2020 | 09:29 WIB
Sugianto (baju biru ) bersama chef Foodpedia. KlikBabel.com/mg-Ghaza.
Loading...

KlikBabel.com,Pangkalpinang - Sugianto selaku owner foodpedia Pangkalpinang menjelaskan bahwa pemerintah sebenarnya mengizinkan pembukaan kafe, tetapi waktunya saja yang dibatasi. “Namun kami dari pihak foodpedia Pangkalpinang sendiri memilih untuk melakukan penutupan sementara guna mengurangi angka kasus positif Covid-19 di kota ini”, ungkapnya.

"Foodpedia Pangkalpinang hampir tutup selama 2 bulan dan kembali dibuka pada tgl 14 Juni 2020. Pembukaan kembali dilakukan melihat kondisi yang sekarang sudah transisi new normal, "ya kita coba lagi buka, karyawan mau aktif bekerja lagi, kita juga butuh pemasukan" lanjutnya saat ditemui KlikBabel.com.

Foodpedia ini merupakan kafe para kaum milenial saat ini, dengan konsep tempat yang cozy untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga. Sugianto memilih bisnis waralaba foodpedia dikarenakan makanannya murah meriah, tapi tidak pasaran dan tidak murahan. Selain itu, tidak ada monopoli harga bahan baku sehingga mitra diperbolehkan membeli bahan baku dimanapun sesuai standarisasi dari kepala chef kami, tambahnya.

Foodpedia cabang Pangkalpinang ini beralamat di Jl. Depati Hamzah, Semabung Lama, Pangkalpinang. Saat pembeli makanan di foodpedia harus tetap ikuti protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan.

KlikBabel.com/(mg -Ghaza).

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com