• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ustaz Ditawari Rp 100 M Agar Tinggalkan Islam Dan 4 Berita Viral Lainnya

Kamis, 18 Juni 2020 | 08:38 WIB
Ceramah kontroversial Ustaz Steven - (YouTube/Yusuf Manubulu)

Klikbabel.com - Video pengakuan seorang mualaf yakni Ustaz Steven Indra Wibowo mendadak viral di media sosial. Pasalnya, ia mengaku sempat ditawari uanga senilai Rp 100 miliar agar mau meninggalkan agama Islam.

Sementara itu warganet juga dihebohkan dengan kemunculan foto kalender tahun 1946. Kalender itu diklaim memiliki tanggal dan hari yang sama dengan kalender 2020.

Berikut 5 berita viral yang dihimpun Suara.com, Rabu (17/6/2020).

1. Viral Ustaz Ditawari Rp 100 M agar Tinggalkan Islam, Warganet Ragu
Sebuah video yang belum lama ini beredar di YouTube memicu perdebatan di kalangan warganet. Pasalnya, video itu berisi ceramah kontroversial Ustaz Steven Indra Wibowo, seorang mualaf yang mengaku ditawari Rp 100 miliar agar meninggalkan agama Islam dan kembali memeluk agama Kristen.
Namun, banyak warganet yang meragukan kebenaran cerita Ustaz Steven, salah satunya adalah pengguna Twitter bernama @narkosun. Ia pun tergelitik untuk bertanya siapa yang mau memberikan uang sebanyak itu dan untuk apa keuntungannya.

2. Viral Kalender Tahun 1964 Sama dengan 2020, Tanggal Merah Jadi Sorotan
Jagat media sosial dihebohkan dengan kemunculan kalender tahun 1964 yang disebut warganet memiliki tanggal dan hari yang persis dengan kalender 2020.

Foto kalender tersebut viral di Twitter selepas dibagikan oleh pemilik akun @wsandrapertiwi, Selasa (16/6/2020). Sehari sejak dibagikan, unggahan itu telah mendapat 75 retweets dan 300 likes.

3. Terlanjur Marah ke PLN, Ternyata Listrik Mati karena Belum Beli Token
Warganet minta maaf suuzan ke PLN - (Twitter/@br0kenpisces)
Ulah warganet di Twitter seakan tak pernah ada habisnya. Kali ini, seorang warganet dengan nama akun @br0kenpisces yang terlanjur marah-marah dengan petugas PLN karena listrik di kosnya mati ternyata menemui fakta lain.
Awalnya, akun @br0kenpisces menghubungi dan menegur pihak PLN lewat Twitter karena listrik di kosnya mati sudah lebih dari dua jam.

4. Ngotot Minta COD Lintas Pulau, Pembeli Ini Bikin Admin Olshop Murka
Transaksi jual beli online seringkali meninggalkan cerita menggelitik. Seperti kejadian kali ini, seorang pelanggan membuat kesal admin online shop gegara permintaannya meminta pembayaran di tempat atau COD di Madura.
Kisah itu baru-baru ini viral di Twitter, setelah dibagikan oleh pemilik akun @txtdarionlshop. Sejak diunggah telah mendapat 14,1 retweets dan 46,8 likes.

5. Suuzan ke PLN Ternyata Salah Ibu Kos, Viral Permintaan Maaf Kocak Warganet
Belakangan ini PLN menjadi bulan-bulanan publik gara-gara tagihan listrik yang tiba-tiba naik drastis. Emosi pun juga dirasakan seorang warganet karena kosnya mati listrik.
Melalui akun Twitter @br0kenpisces, Selasa (16/6/2020), ia mengutarakan protes ke @pln_123 dan @infoPLN karena listriknya mati dan tak kunjung menyala setelah dua jam.

 

 

 

loading...


Penulis  : -
Editor    : Siti Komariyah
Sumber : suara.com