• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Update Virus Covid-19 di Pangkalpinang 17 Juni 2020 : Masih Stabil di Angka 33 Kasus Positif, 21 Diantaranya Sembuh

Rabu, 17 Juni 2020 | 14:56 WIB
informasi Covid-19 Kota Pangkalpinang. klikbabel.com/(Mg - Ghaza).

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Berikut update terbaru tentang kasus virus corona atau covid 19 di kota beribu senyuman hari ini, Rabu 17 Juni 2020 pukul 08.00 WIB.

Update virus corona di Pangkalpinang ini berdasarkan data dari laman instagram diskominfo_pgk yang bersumber dari Dinas Kesehatan, PPKB Kota Pangkalpinang.

Dalam update ini, tidak terjadi kenaikan maupun penurunan angka kasus positif Corona yaitu masih berada di angka 33 kasus, terdiri dari 21 sembuh, 11 dirawat dan 1 meninggal.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 18 yaitu 11 negatif corona, 3 meninggal (negatif corona), 3 positif (2 dinyatakan sembuh & 1 meninggal) dan 1 pasien belum mendapatkan hasil test (belum keluar).

Mengetahui hal tersebut sedikit berbagi tips bagi warga Pangkalpinang & sekitarnya untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Salah satunya untuk selalu memakai masker. Ada tips untuk menjaga kebersihan masker kain anda, dengan tetap melakukan pencucian masker kain, merendamnya kedalam air panas yang dicampur dengan detergen cair/bubuk secukupny,diamkan sekitar 10 menit lalu bilas menggunakan air mengalir hingga bersih, dengan kata lain tak ada lagi alasan tuk males pakai masker. Selamat mncoba tips ini.

(Mg - Ghaza).



Penulis  : -
Editor    : Ayu
Sumber : klikbabel.com