• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kursi Roda Untuk Warga Sakit Lumpuh Di Desa Perlang

Senin, 15 Juni 2020 | 12:12 WIB
Caption : Bupati Ibnu Saleh mengunjungi Warga Desa Perlang yang mengalami sakit lumpuh

Klikbabel.com, Lubukbesar - Peduli pada warganya, Bupati Bangka Tengah, H Ibnu Saleh mengunjungi tiga orang warga Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar yang mengalami sakit lumpuh

Terlihat Bupati Ibnu memberikan bantuan berupa tiga unit Kursi roda dan beberapa paket sembako untuk warga yang mengalami sakit lumpuh dalam kunjungannya pada hari Senin (15/6/2020) tersebut

"Mengunjungi warga sakit merupakan rutinitas kita sejak lama, hingga kini terus kita jalani," kata Bupati Ibnu.

Ia berharap kursi roda yang diberikannya bisa membantu warga yang sakit lumpuh untuk keperluan mereka sehari hari seperti berjemur di pagi hari, dan berjalan cukup jauh keluar rumah

"Misal mau mengunjungi rumah anak, atau kerabat silakan gunakan kursi roda ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa mengurangi beban dalam kehidupan sehari-harinya," ungkap Bupati Ibnu.

Bupati Ibnu mengaku akan memantau perkembangan ketiga warga sakit lumpuh ini, jika terus membaik maka kedepan kembali dibantu tongkat dengan tujuan melatih mereka agar bisa berjalan seperti biasa.

"Ya, kita bantu tongkat lagi kedepan, kalau kondisinya semakin membaik," Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga warga yang sakit, Kurew mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ibnu yang telah datang mengunjungi warga sakit lumpuh di Desa Perlang.

"Terimakasih pak, Kursi roda dan Sembakonya. Bantuan dan motivasi dari Bupati Ibnu sangat membantu perkembangan warga yang sakit ini kedepan," ungkap Kurew. 

Adapun warga yang mendapatkan bantuan kursi roda dan sembako dari Bupati adalah Ismail (38), Romlah (80) dan Sumiah (75). (Mg/Pramudia Adi Raharjo)

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Anggun
Sumber : klikbbel.com