• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Apel Gabungan Pemkab Bangka Tengah Menuju New Normal, Bupati Minta Kesadaran Masyarakat

Jumat, 05 Juni 2020 | 14:35 WIB
Caption : Bupati Bangka Tengah, H Ibnu Saleh memimpin Apel gabungan Kabupaten Bateng menuju New Normal

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh memimpin Apel gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Kabupaten Bangka tengah Menuju New Normal di halaman Kantor Bupati, Jum'at (5/6/2020)

Apel gabungan yang dimulai sekitar pukul 07:30 wib sampai dengan selesai tersebut turut dihadiri oleh ketua PN Koba, Dandim 0413 Bangka, Kejari Bateng, Kapolres dan Wakapolres Kabupaten Bateng, Kabag Ops Polres Bateng, Seluruh Kasat Res dan Kapolsek beserta jajarannya.

“Apel gabungan dalam rangka penanganan Covid-19, mari kita patuhi peraturan-peraturan yang telah ditentukan,” kata Ibnu Saleh, saat menyampaikan amanat selaku pemimpin apel gabungan.

Bupati Ibnu berharap kesadaran mematuhi peraturan dapat diikuti hingga lapisan terbawah, sehingga masyarakat sadar apa yang harus dilaksanakan yang semestinya menjadi kebutuhan masyarakat dan kita semua.

Kami harapkan juga kepada TNI, Polri dan wartawan, bisa menyampaikan ke seluruh masyarakat. Sehingga diketahui, dipatuhi dan bisa dilaksanakan oleh masyarakat,” ujarnya

Dengan berjalannya New Normal secara bertahap, Bupati mengatakan  seluruh ASN tetap melaksanakan tugas seperti biasa. Namun, walaupun bekerja seperti biasa tetap menjaga kesehatan, menggunakan masker, dan menerapkan jaga jarak.

"Kami tadi sudah meminta Dinas Kesehatan untuk membuat surat edaran tentang New Normal untuk disebarkan seluruh OPD dan Kepala Desa di Kabupaten Bangka Tengah," Pungkas Orang nomor satu di Bangka Tengah tersebut. 

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo mengatakan kepolisian akan mengimbau, kepada seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol dan kedispilinan kesadaran masyarakat untuk ditingkatkan

“Karena ini untuk kebaikan kita semua, tatanan New Normal, untuk memperbaiki dan meningkatkan perekonomian kita semua,” kata dia.

Kepada masyarakat dia meminta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ketika berkegiatan di pasar dan area publik lainnya.

“Sangat diharapkan masyarakat mengerti dan memahami Protokol Kesehatan tersebut. Mari kita mencegah, sama-sama memahami Covid-19 semoga di Bangka Tengah tidak meningkat,” Pungkas AKBP Slamet (Mg/Pramudia Adi Raharjo)

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Amanda
Sumber : klikbabel.com