• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bateng Cairkan Insentif Ustadz Ustadzah Pendidik TPA TPQ dan Madrasah Diniyah

Jumat, 22 Mei 2020 | 23:34 WIB
bupati bangka tengah ibnu saleh
Loading...

KlikBabel.com, Koba - Pemerintah Kabupaten Bangkai Tengah melalui Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) lakukan pencairan insentif Ustadz - Ustadzah tenaga pendidik di TPA (Taman Pendidikan Alqur'an), TPQ dan Madrasah Diniyah di seluruh Bangka Tengah, hari ini (22/5/2020)

Adapun hal tersbut dilakukan berdasarkan  instruksi Bupati Bangka Tengah H.Ibnu Saleh, pada hari Rabu lalu (20/5/2020) Intruksi tersebut diberikan kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah untuk melakukan pembayaran insentif ustadz dan ustadzah tahap pertama.

“Alhamdulillah, kita Pemkab Bateng Cairkan Insentif Ustadz Ustadzah Pendidik TPA TPQ dan Madrasah Diniyah, mudah mudahan berkah dan bermanfaat serta dapat membantu,” Ungkap Bupati Ibnu Rabu (20/05/2020)

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra), Padilah mengatakan jika pihaknya telah menerima instruksi Bupati Ibnu untuk melakukan pembayaran insentif ustadz dan ustadzah selama empat bulan.

”Alhamdulillah hari ini insentif ustadz dan ustadzah telah kami bayarkan ke rekening masing-masing sesuai instruksi dari Bupati Bangka Tengah, H.Ibnu Saleh,” ujar Padilah

Padilah mengatakan Insentif ustadz dan ustadzah dibayarkan sebesar Rp. 400 ribu per bulan dan telah dibayarkan selama empat bulan untuk 860 orang ustadz dan ustadzah TPA, TPQ dan Madrasah Diniyah.

“Sebanyak 860 ustadz dan ustadzah yang  menerima Insentif dengan anggaran 1,5 Milyar, mudah mudahan bermanfaat bagi para ustadz dan ustadzah,” pungkasnya (mg/ Pramudi Adi Raharjo)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Anggun
Sumber : klikbabel.com