• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Ibnu Ajak Pegawai Pemkab Bateng Tetap Layani Masyarakat Besok

Kamis, 21 Mei 2020 | 21:16 WIB
foto bupati Bateng Ibnu Saleh
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah (Bateng), H Ibnu saleh meminta Pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng tetap masuk kantor untuk bekerja seperti biasa pada hari Jum'at (22/5).

Bupati Ibnu juga mengatakan bahwa pihaknya menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) Mentri Agama, Mentri Ketenagakerjaan, Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor : 391/2020 tentang hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020. 

"Kita juga telah membuat surat edaran tetap masuk kerja tanggal 22 mei 2020. Bagi Pegawai yang dijadwalkan masuk kerja, tetap kerja seperti biasa. Tidak ada alasan apapun, semua harus menjalani arahan dari Pemerintah pusat," kata Bupati Ibnu, Kamis (21/5).

Bupati Ibnu berharap kepada seluruh pegawai Pemkab Bateng agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan masyarakat, karena itu sudah menjadi tanggungjawab.

"Saya ini mantan PNS, jadi tahu bagaimana rasanya menjadi seorang PNS. Pengalaman saya setiap bekerja itu harus ditekuni dan dijalani dengan ikhlas, insaa Allah apa yang kita lakukan tersebut membuat kita lebih nyaman," ungkapnya.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Bupati Ibnu mengucapkan Selamat merayakan hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga di hari yang fitri ini, semua kesalahan dan dosa mendapat ampunan dari Allah SWT.

"Jadikan momen ini untuk bersilaturahmi bersama keluarga. Tapi ingat di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid19), kita di wajibkan memakai masker dan menjaga jarak saat bersosialisasi," pungkasnya. (Mg/ Pramudia Adi Raharjo)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Anggun
Sumber : klikbabel.com