• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Honorer Bangka Tengah Terima THR Rp1 Juta

Rabu, 13 Mei 2020 | 13:27 WIB
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh.
Loading...

Klikbabel.com, Koba  - Kabar gembira bagi tenaga honorer Pemkab Bangka Tengah bahwa pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) akan segera dicairkan. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Bangka Tengah, Ibnu Saleh terkait pembayaran THR bagi tenaga honorer Pemkab Bangka Tengah.

"Saya sudah instruksikan kepada para kepala OPD untuk segera membayar THR para tenaga honorer dilingkungan Pemkab Bangka Tengah,"ujar Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Rabu (13/05/2020).

Ia menjelaskan pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) bagi tenaga honorer tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati tentang pembayaran THR tenaga honorer. "Mulai hari ini (Rabu) SKPD sudah bisa mengajukan permohonan pembayaran THR ASN dan pegawai honorer ke bagian BPKAD Bangka Tengah,"terangnya.

Ia mengatakan adapun besaran THR yang diterima para tenaga honorer masih sama seperti pada tahun 2019 lalu yaitu sebesar Rp 1 juta. "Saya minta uang THR para tenaga honorer ini secepatnya dicairkan agar para honorer kita bisa menggunakannya untuk keperluan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah," sebutnya.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya atas pembayaran THR yang diterima para tenaga honorer ini dan berharap semoga hal tersebut dapat membantu mereka dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441. "Alhamdulillah, pada saat pandemi covid-19 ini kita masih mampu membuat para tenaga honorer kita tersenyum, mudah-mudahan THR ini dapat bermanfaat,"ucapnya.(mg/Pramudia Adi Raharjo)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com