• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Ibnu Apresiasi BSB Cabang Koba

Selasa, 12 Mei 2020 | 11:54 WIB
Penyerahan bantuan bank sumsel babel cabang koba ke pemkab bateng. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh berikan apresiasi atas partisipasi Bank Sumselbabel Cabang Koba dalam menanggulangi wabah Covid-19

Partisipasi tersebut dilakukan Bank Sumselbabel Cabang Koba lewat program CSR bantuan 1.000 masker dan 250 handsanitizer yang diberikan kepada Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah. Selanjutnya bantuan tersebut akan kembali dibagikan kepada masyarakat Bateng.

"Alhamdulillah, kepada Bank Sumselbabel Cabang Koba kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dalam penanggulangan Covid19 ini, dan hari ini kami sudah menerima CSR berupa Masker dan Handsanitizernya. Pada kesempatan ini juga kami memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada Bank Sumselbabel, atas partisipasi ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Bateng terhindar dari penyebaran Covid19," kata Bupati Ibnu, Senin (11/5).

Terkait Pademi Covid19 ini, Bateng akan tetap mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat mengenai batas waktu masyarakat di rumahkan. Selama masyarakat dirumahkan, Bupati Ibnu akan terus mengimbau masyarakat untuk menjalankan Prosedur WHO, salah satunya menggunakan masker di tempat umum.

"Kita juga harus melaksanakan socialdistancing, dengan menjaga jarak minimal 1 meter dari lawan bicara dan menghindari kontak fisik," ungkapnya.

Begitupun CSR berupa kursi roda, kata Bupati Ibnu nantinya kursi roda ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bupati Ibnu juga mempersilakan warga Bateng untuk mengajukan surat permohonan bantuan kursi roda kepada Pemkab Bateng.

"Masyarakat manapun berdomisili di Bateng yang membutuhkan kursi roda akan segera kita bantu," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bank Sumselbabel Cabang Koba, Zandra mengungkapkan pemberian 1000 masker dan 250 handsanitizer merupakan partisipasi pihaknya dalam menanggulangi Pandemi Covid19.

"Kita berharap pandemi Covid19 ini segara berakhir, kitapun bisa beraktifitas seperti biasa kembali," ulasnya.

Mengenai CSR berupa 40 unit kursi roda, menurutnya kegiatan ini telah masuk agenda tahunan Bank Sumselbabel Cabang Koba.

"Semoga kursi roda ini bermanfaat untuk masyarakat Bateng yang membutuhkannya," pungkas Zandra. (mg/Pramudia Adi Raharjo)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com