• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hore ! Honorer Pemkot Pangkalpinang Dipastikan Dapat THR Tahun Ini

Sabtu, 09 Mei 2020 | 10:38 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Meskipun masih menunggu Peraturan Pemerintah (PP), honorer di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dipastikan akan tetap memperoleh Tunjangan Hari Raya (THR).

Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Pangkalpinang, Budiyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pengkajian bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk besaran THR yang nantinya bakal diterima pegawai honorer Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

"Kemungkinan THR yang akan didapatkan honorer akan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena ketersediaan anggaran kita dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," ujar Budiyanto, Sabtu (9/5/2020).

Diakuinya di tahun sebelumnya yaitu tahun 2019 honorer Pemkot Pangkalpinang mendapatkan THR sebesar RP. 1,2 juta dengan sekitar 3000 lebih pegawai honorer.

"Kemungkinan nilainya akan berbeda, tapi kami pastikan tetap ada THR untuk mereka. Kita masih menunggu seperti apa karena belum dibawa rapat TAPD yang akan menentukan nanti," jelasnya.

Meskipun demikian, untuk pembagian THR biasanya H -5 atau H -10 sebelum hari sebelum lebaran. Setelah PP keluar pihaknya akan merapatkan langsung hal tersebut segera mungkin, sedangkan untuk pencarian kembali ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

loading...


Penulis  : cepimarlianto
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com