• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pelaku Pembunuhan Berdarah Desa Belilik Dibekuk Tanpa Perlawanan

Jumat, 08 Mei 2020 | 13:01 WIB
Pelaku pembunuhan di Desa Belilik Bangka Tengah. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Buron sejak kemarin malam, Tim Buru Sergap berhasil mengamankan TS, pelaku pembunuhan sadis dan berdarah terhadap Taufik yang terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat pagi (8/5/2020).

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Bateng, AKP Yudha Wicaksono di Mapolres Bateng. Ia mengatakan bahwa pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB tim Buser Polres Bateng sudah mengamankan tersangka. "Alhamdulillah berkat komunikasi yang kita bangun dengan keluarga pelaku yang sangat kooperatif, akhirnya pelaku mau menyerahkan diri," ujar AKP Yudha, Jumat (8/5) kepada media.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bateng Iptu Mulya Sugiharto mengatakan bahwa pertama kali pihak kepolisian mendapatkan informasi dari adik TS, yang mengatakan bahwa TS berada di salah satu rumah kosong milik orang tuanya.

Pihak keluarga pun tidak berani untuk mendekati pelaku, lantas mereka langsung melaporkan kepada pihak kepolisian yang saat itu sedang berada di TKP pembunuhan yang berjarak sekitar 1 km dari tempat TS bersembunyi.

Iptu Mulya menambahkan bahwa saat ini TS sudah diamankan di Mapolres Bateng, dan dijelaskan Kabag Ops bahwa TS tidak melakukan perlawanan saat dijemput oleh petugas kepolisian. Saat ini petugas kepolisian terlebih dahulu akan melakukan penyidikan mendalam kepada pelaku yang berinisial TS tersebut.

"Sementara baru itu yang baru bisa kami sampaikan, kami akan lakukan penyidikan lebih dalam terlebih dahulu, terkait motifnya apa dan segala macamnya nanti dalam waktu dekat kami sampaikan melalui press rilis kepada rekan-rekan semua," ujar Iptu Mulya.(mg/Pramudia Adi Raharjo)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com