• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bantu Warga Tak Mampu, Bupati Bateng Datangi Tiga Kelurahan Sekaligus

Selasa, 28 April 2020 | 20:46 WIB
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Foto : Pramudia/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Guna menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Virus Corona (Covid19), Bupati Bangka Tengah (Bateng) H Ibnu saleh mendatangi tiga kelurahan di Kecamatan Koba, Bangka Tengah.

Klik Juga : Kapolda Babel ; Jangan Sampai Ada Warga Kurang Mampu Tak Makan

Bantuan yang diberikan secara simbolis kepada warga Kelurahan Padang mulya, Kelurahan Koba dan Kelurahan Berok tersebut terdiri dari beras dan paket sembako. Didampingi Kepala Disospemdes Bateng, Rizaldi adhari, Camat Koba, Muslimin dan para lurah, penyerahan bantuan tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah kegiatan penyaluran paket sembako dan beras kepada warga kurang mampu terkena dampak Covid19 berjalan lancar," kata Bupati Ibnu, Selasa (28/4).

Menurutnya bantuan yang diberikan ini bersumber dari APBD Bateng, Baznas Bateng, sumbangan pegawai Pemkab Bateng dan dari dirinya bersama keluarga secara pribadi. Sasarannya ditujukan kepada warga kurang mampu, dimana sebelumnya terdata oleh lurah/kades dan camat masing-masing.

"Kades/lurah mengetahui nama-nama warga yang berhak mendapatkan bantuan ini, kami hanya menyalurkannya saja. Hari ini ada ratusan paket sembako dan beras kita salurkan untuk tiga Kelurahan Kecamatan Koba. Mudah-mudahan apa yang telah kami berikan ini bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan," harap Bupati Ibnu.(mg/ Pramudia Adi Raharjo)

loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com