• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ditengah Pandemi Corona, Anggota DPRD Pangkalpinang Malah Reses dan Kumpulkan Warga

Senin, 20 April 2020 | 15:47 WIB
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen. Foto : Cepi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ditengah Pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) masyarakat diwajibkan untuk menerapkan Physical Distancing (Jaga Jarak) dan Sosial Distancing (Jarak Sosial) atau menghindari kerumunan.

Namum hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Dapil II yang akan melaksanakan rapat reses di kantor Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang yang setidaknya akan dikuti 22 tamu undangan.

Menanggapi hal tersebut Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan dirinya baru mendengar informasi tersebut. "Em.. Saya baru mendengar ya, nanti saya akan crosscheck (memeriksa kembali-red) dilapangan," ujar Molen, Senin (20/4/2020).

Padahal sebelumnya pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang sendiri telah meminta masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul, baik itu di kafe, panti pijat maupun tempat-tempat lainnya.

"Saya akan liat dulu dilapangan apakah ini benar, karena belum ada laporan ke kami. Seharusnya ada izin mungkin dari gugus tugas kami sampai hari ini dan detik ini belum ada itu (laporan-red)," terangnya.

Namun dengan adanya informasi tersebut Molen enggan berkomentar banyak, namun diakuinya dalam melakukan acara tersebut setidaknya harus memiliki izin dan rekomendasi dari  pihak Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang, ditengah pandemi yang dihadapi masyarakat saat ini.(mg/cepi)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com