• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemdes Bukit Layang Apresiasi Wartawan Bangka Peduli Covid-19

Sabtu, 11 April 2020 | 13:30 WIB
Aksi Wartawan Bangka Peduli Covid-19 saat melakukan penyemprotan disinfektan. Foto : Hairul/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Desa Bukit Layang, Kabupaten Bangka mengapresiasi langkah Wartawan Bangka Peduli Covid-19, yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Sabtu (11/04).

Kepala Desa (Kades) Bukit Layang Andri menjelaskan, penyemprotan ini merupakan suatu tindakan untuk mengantisipasi sekaligus upaya memutus rantai terhadap penyebaran virus covid-19.

"Setidaknya cairan disinfektan dapat membunuh ataupun menghilangkan mikro organisme baik bakteri maupun virus," katanya.

Ia berharap, munculnya aksi peduli lainnya dari komunitas-komunitas. Sehinga dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat.

"Tetap kita jaga pola hidup sehat dan tetap ikuti SOP yang telah dianjurkan oleh pemerintah," pintanya

Sementara, Koordinator Wartawan Bangka Peduli Covid-19, Ardam mengaku, aksi ini dilakukan dari berbagai media yang tergabung dalam Wartawan Bangka Peduli Covid-19 bersama Pemdes Bukit Layang. Ini sebagai bentuk kepedulian guna mencegah bahkan memerangi daripada wabah covid-19.

Dikatakannya, kepedulian untuk mencegah penyebaran daripada covid-19 kali ini ada beberapa program. Seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan sembako.

loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com