• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid Riau Silip Semprot Disinfektan di Desa Cit

Kamis, 26 Maret 2020 | 20:19 WIB
Ketua Tim Penyemprotan Disinfektan Riau Silip Fajry Ramadhan,SH,MH saat melakukan penyemprotan disinfektan. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Riausilip - Tim Gugus Tugas Pencegahan Corona Covid 19 Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka melakukan penyemprotan disinfektan untuk antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19. Sejumlah kawasan di Desa Cit, Riau Silip tak luput dari penyemprotan.

Sumber daya yang dimiliki pihak kecamatan dan desa dikerahkan agar mencegah pandemi semakin meluas. Mulai dari personel kecamatan, desa, satpol PP hingga anggota TNI dan Polri. “Ini adalah ikhtiar kita selain meminta warga yang tidak punya kepentingan untuk di rumah saja,” kata Ketua Tim Penyemprotan Disinfektan Riau Silip Fajry Ramadhan,SH,MH, Kamis (26/3).

Fajry mengatakan, ada beberapa lokasi yang dilakukan penyemprotan. Seperti kantor desa, BPD, PKK dan Poskesdes Desa Cit. Selain itu, Madrasah Miftahul Jannah, Masjid Nurul Islam, Masjid Nurul Iman dan Masjid Al Ikhsan tak luput dari penyemprotan. "Sarana pendidikan juga seperti SDN 5 Cit, SDN 6 Deniang, Gereja GBI Solagracia dan Vihara Caitya Dharma Bhakti serta lainnya juga kita semprot disinfektan," kata Fajry.

Fajry menjelaskan, penyemprotan disinfektan juga dibantu oleh Anggota DPRD Bangka Acit Karvina. Dimana, anggota DPRD Bangka Dapil Riau Silip-Belinyu itu, membantu penyediaan disinfektan. "Kami ucapkan terima kasih kepada ibu Acit atas kepedulian," ucapnya. "Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan perilaku hidup sehat," tutupnya. Rencananya sambung Fajry, penyemprotan disinfektan terus dilakukan di berbagai wilayah.

 

 

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com