• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Masyarakat Beri Apresiasi Yayasan BPJ Peduli

Kamis, 26 Maret 2020 | 18:00 WIB
Relawan Tim Bambang Patijaya menyemprot cairan disinfektan di Mushola Al Himmah Perumahan Bumi Arwana Permai. Foto : Hairul/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat -  Warga Jalan Kenangan Gang Merdeka, Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka Sugianto memberi apresiasi kepada Yayasan Bambang Patijaya (BPJ) Peduli, yang sudah melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus mata rantai virus Covid 19 atau corona.

Klik Juga : Bandara di Babel Bisa Ditutup Asal....

Menurut Sugianto, penyemprotan ini merupakan bentuk adanya kepedulian dan perhatian, terutama yayasan terhadap masyarakat. Penyemprotan disinfektan ini dapat menghilangkan mikro organisme maupun bakteri terutama pada objek permukaan benda mati.

"Mewakili warga Gg Merdeka Pemali dengan penyemprotan ini kami sangat berterima kasih karena Yayasan BPJ Peduli telah meluangkan waktunya. Yang mana penyemprotan disinfektan ini untuk memutus rantai dari penyebaran virus Covid-19," kata Sugianto, Kamis (26/3).

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dibeberapa tempat. Seperti Perumahan Sint City 1 dan 2 Parit 4 Simpalet Kuday, Kelenteng Parit 1 Kuday hingga Perumahan Bumi Arwana Permai Parit 7 Kuday.

"Penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah sekaligus memutuskan rantai penyebaran virus Covid-19. Dan kegiatan penyemprotan ini Yayasan BPJ Peduli bekerjasama dengan kepolisian, kelurahan dan kepala lingkungan setempat," kata BPJ.

Menurut dia, kegiatan aksi peduli ini akan terus berlanjut bersama dengan Tim relawan BPJ Peduli. Sehingga Kepulauan Babel khususnya Bangka ini terbebas dari namanya virus yang meresahkan masyarakat. Bambang berharap penyemprotan cairan disinfektan di perumahan maupun tempat ibadah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Menyikapi penyebaran virus Covid-19 ini, masyarakat kiranya janganlah panik dan lakukanlah kegiatan yang telah disosialisasikan Pemerintah dengan sosial distance. Tidak perlu keluar rumah kecuali hal yang mendesak dan jagalah kebersihan. Mari Kita bersama-sama bersatu melawan dan perangi penyebaran virus Covid-19,khususnya di Kabupaten Bangka ini," imbau Anggota DPR RI ini.

Loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com