• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kapolres Basel Imbau Masyarakat Jangan Sebar Berita Hoak & Timbun Kebutuhan Pokok

Kamis, 26 Maret 2020 | 14:02 WIB
Kapolres Basel Stanislaus Ferdinand. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Toboali - Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji mengajak seluruh masyarakat yang ada di daerah ini untuk bersikap dewasa dalam menggunakan media sosial. Baik facebook, instagram maupun yang lainnya.

Apalagi ditengah mewabahnya penyebaran virus Corona (COVID-19) pada saat ini. Jangan sampai, akibat menyebar berita yang belum tentu kebenarannya, menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat.

"Bijaklah dalam bermedsos bagi rekan-rekan semua kita saling dewasa, menjaga jangan kita menyebarkan berita yang tidak jelas. Yang tidak jelas kebenarannya atau bahasa sekarang hoaks," ujarnya, Kamis (26/3).

Sebab ditegaskan Ferdinand, apabila nanti ada masyarakat yang dengan sengaja menyebar berita hoaks, aparat kepolisian tidak segan-segan untuk melakukan upaya penegakan hukum. Marilah saling ingatkan untuk kebaikan bersama.

"Kami juga imbau kepada masyarakat agar tidak usah menimbun kebutuhan pokok. Silahkan berbelanja sesuai kebutuhan tidak perlu memborong. Biar masyarakat lain  juga tidak kekurangan," pungkas mantan Kapolres Donggala, Polda Sulteng itu.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com