• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Takut Dipolisikan, Pelaku Minta Ampun Usai Katai Daus Mini Mirip Binatang

Rabu, 25 Maret 2020 | 12:18 WIB
Unggahan Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya [Instagram]
Loading...

KlikBabel.com, Jakarta - Pemilik akun skyrezaa yang menyamakan komedian Daus Mini seperti binatang mengemis-ngemis minta ampun setelah diancam dilaporkan ke polisi.

Si penghina mengirim pesan ke istri Daus Mini,Shelvie HanaWijaya , di Instagram. Kepada Shelvi, skyrezaa minta maaf dan akui telah berbuat salah. Percakapan mereka kemudian diunggah Shelvi di Instagram.

 

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya bu. Saya takut banget bu saya janji tidak seperti itu lagi. Saya kelewatan bu saya bercanda berlebihan," kata si penghina.

Tak dibalas oleh Shelvie, pelaku terus memohon ampun. Bahkan dalam satu pesannya, pelaku sampai memakai emoticon menangis.

Selanjutnya, pelaku juga berusaha meyakinkan Shelvi jika dia bukan orang yang membenci Daus Mini. Salah satunya, pelaku ikut berduka cita atas meninggalnya ayah Daus belum lama ini.

"Saya bukan orang yang membenci bapak Daus. Malah saya lihat info kemaren orang tua dari Bapak Daus meninggal. Saya turut berduka cita atas itu. Selain itu saya sangat suka film yang dimainkan pak Daus Bu," ujar si pelaku.

Di akhir pesannya, si pelaku kembali menegaskan jika dia khilaf ketika menyamakan Daus Mini dengan binatang.

"Saya berbicara seperti itu tanpa berpikir panjang. Saya mohon maaf bu, tolong saya sekali saja, saya minta maaf sebesar-besarnya," katanya.

Dugaan penghinaan yang dialami Daus Mini sebelumnya diungkap sendiri oleh komedian bertubuh mungil itu lewat Instagram pada Senin (23/3/2020). Dia unggah komentar yang menampilkan komentar skyrezaa menyebut dirinya mirip binatang.

"Entah salah saya apa dengan orang-orang ini & saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini...Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini...Astagfirullahaladzim...SABAR," tulis Daus Mini sambil menandai ke akun Instagram Mabes Polri.

Kekesalan juga diungkapkan oleh Shelvie Hana Wijaya. Dia bahkan unggah bidik layar percakapannya dengan si penghina di Direct Message (DM).

Di situ, Shelvie tampak begitu kesal melabrak si penghina. Dia juga mengancam bakal membawa persoalan ini ke jalur hukum.

"Otak anda di mana ya. Anda diajarin sopan santun nggak sih sama orang tua anda. Maksudnya apa ya suami saya disamakan dengan binatang. Hati-hati kamu, lihat ya saya ciduk kamu sampai dapat. Tunggu penjara menanti kamu," demikian pesan yang dikirim Shelvie.

 

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : anggun
Sumber : SUARA.com

Topik