• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Panti Pijat dan Spa di Pangkalpinang Akan Ditutup

Rabu, 25 Maret 2020 | 16:31 WIB
Sekda Kota Pangkalpinang Ratmida Dawam (baju kuning) saat memberikan imbauan ke pemilik restoran. Foto : Cepi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang dibantu dengan TNI/Polri akan kembali memberikan teguran terhadap pemilik restoran dan kafe yang masih membandel beroperasi lewat pukul 20.00 WIB.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Ratmida Dawam mengatakan, sebelumnya pemilik telah berungkali diimbau agar tidak beroperasi melebihi batas waktu yang telah ditentukan, namun masih banyak yang tidak mengindahkan imbauan tersebut.

"Kita akan turun langsung untuk memberikan teguran kepada restoran maupun rumah makan yang belum tutup diatas jam 8 malam, karena ini maklumat dari Kapolri dan juga edaran dari Pemkot maupun gubernur," ujar Ratmida, Rabu (25/3/2020).

Selain itu Ratmida juga menegaskan, akan menutup Panti Pijat dan Spa yang ada di Kota Pangkalpinang, yang disinyalir menjadi tempat penyebaran Covid-19 karena terdapat berkumpulnya orang yang kontak dan berinteraksi secara langsung.

"Tempat tersebut (Panti Pijat dan Spa-red) tidak boleh beraktivitas selama 24 jam. Berbeda dengan restoran atau rumah makan, yang masih dibatasi jam operasionalnya," tegasnya.

Sambungnya ia berharap, masyarakat dapat mendukung program pemerintah ini dengan disertai kesadaran masyarakat yang patuh dan taat kepada imbauan yang diberikan pemerintah.

"Ini juga merupakan langkah preventif untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.(mg/cepi)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com