• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mayat Bawah Pohon Jambu Gegerkan Kelurahan Pasir Putih

Rabu, 25 Maret 2020 | 11:19 WIB
Pihak kepolisian mengevakuasi mayat yang ditemukan di Kelurahan Pasir Putih. Foto : Cepi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Warga Kelurahan Pasir Putih Rt 4 Rw 2 dikejutkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di bawah pohon jambu di samping Gudang Sembako Akin Garu, Jalan Batu Kaldera, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Bukit intan, Kota Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Heni (29) warga Pangkalarang, saat hendak bekerja di Gudang Sembako Akin.

"Saya melihat itu pagi sekitar jam 07.00 WIB lewat. Pas saya mau metik jambu saya melihat ada sesosok mayat yang tergeletak memegang kayu dibawah pohon itu," jelasnya.

Menurut Ketua RT setempat Mega mengatakan, dirinya tidak mengetahui mayat tersebut karena tidak ditemukan identitas apapun di mayat korban.

"Untuk identitas saya tidak tahu, karena dia juga bukan warga sini," ujar Mega.

Selain itu Babinsa Kelurahan Air Mawar Burmansyah menjelaskan, saat ditemukan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, menggunakan jaket warna hitam, celana pendek warna merah dan tidak menggunakan sandal.

"Saya duga itu mungkin anak jalanan, umurnya sekitar 25. Ditubuh mayat juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya saja mulut dan hidungnya sudah di kerumuni semut," pungkasnya.

Saat ini mayat korban sudah dibawa ke RSUD Depati Hamzah oleh pihak Polres Pangkalpinang guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.(mg/cepi) 

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com