• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Dibawah Pohon Jambu

Rabu, 25 Maret 2020 | 20:12 WIB
Pihak Kepolisian saat mengevakuasi mayat Dimas Putra Septama (16) warga Jalan Nilam V, Rt 012 Rw 002, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang. Foto : Cepi/klikbabel.com
Loading...


Klikbabel.com, Pangkalpinang - Tim Reskrim Polres Pangkalpinang berhasil mengungkap identitas mayat tanpa identitas yang tergeletak di bawah pohon jambu di sebelah Gudang Sembako Akin Garu, Jalan Batu Kaldera, Kelurahan Air Mawar, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020).

Klik Juga : Mayat Bawah Pohon Jambu Gegerkan Kelurahan Pasir Putih

Mayat tersebut bernama Dimas Putra Septama (16) warga Jalan Nilam V, Rt 012 Rw 002, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang yang bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, menurut keterangan orang tua Dimas, Suryadi (57) terakhir kali melihat korban pada pukul 00.15 WIB dini hari di dalam rumah.

"Namun sekira pukul 02.00, Suryadi melihat anaknya tak ada lagi di rumah. Setelah itu ia langsung mencari korban di rumah teman korban yang bernama Ateng (16) seorang pelajar," ujar Jadiman. Selain itu menurut keterangan Suryadi kepada pihak kepolisian mengatakan, saat mencari Dimas di rumah Ateng tidak melihat anaknya berada di sana akan tetapi ayahnya melihat teman-temannya sedang berkumpul di rumah Ateng.

"Sekira pukul 13.30 WIB, dirinya mendapat kabar dari masyarakat bahwa Dimas sudah meninggal dunia di sebelah Gudang Sembako Akin Garu, dan langsung menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah," terang Jadiman.

Lanjutnya, Suryadi bersedia membuat surat pernyataan tak akan membuat laporan polisi dan membuat surat pernyataan bahwa dirinya menerima kematian anaknya secara wajar dan menolak dilakukan autopsi. Kakak kandung dari Dimas, Satria (29) mengatakan adiknya tidak pernah mengidap penyakit kronis dan terakhir melihat Dimas hari Selasa (24/3/2020) pukul 19.30 WIB saat sedang mandi sepulang kerja di TPI.(mg/cepi)

 

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com