• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dukung Pemerintah Tangani Corona, Partai Demokrat Salurkan Bantuan ke Puskesmas Airgegas

Selasa, 24 Maret 2020 | 20:36 WIB
Pemberian bantuan guna menangani virus corona oleh DPC Demokrat Bangka Selatan. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Airgegas - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menyalurkan sejumlah bantuan ke Puskesmas Airgegas sebagai dukungan untuk mencegah virus Corona.

Klik Juga : GOR Tambang 23 Bangka Disiapkan untuk Pasien ODP Corona

Beberapa bantuan yang disalurkan tersebut diantaranya 1 dus cairan wipol, 2 buah tank semprot, 10 buah tank semprot kecil, susu beruang 1 dus, air meneral 2 dus dan 2 buah biskuit kaleng. Ketua DPC Partai Demokrat Basel Samson Asrimono menuturkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran virus Corona COVID-19. "Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menangani Corona. Dengan menyalurkan sejumlah bantuan terhadap tenaga medis yang ada di Airgegas," katanya, Selasa (24/3).

Samson mengimbau kepada masyarakat untuk terus mengikuti instruksi pemerintah dalam penanganan penyebaran Corona di Basel. Pihaknya siap mendukung apapun langkah pemerintah dalam mencegah corona.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris DPD Demokrat Babel Rosman Burhan, Wakil ketua DPC Demokrat Basel Bahroni, Ketua Bappilu Demokrat Teguh Suwandono dan Ketua PAC Toboali Sudaryono.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com