• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Sebut 60 Warga Pangkalpinang Berstatus ODP

Senin, 23 Maret 2020 | 20:34 WIB
Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Saat Melakukan Video Conference Dengan Forkopimda Kota Pangkalpinang. Foto : Cepi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Ratmida Dawam, bersamaa Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang menghadiri Video Conference (Vicon) di ruangan Vicon Polres Pangkalpinang. Vicon ini sebagai pembahasan antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Pangkalpinang.

Klik Juga : Pemkot Pasang Puluhan Tempat Cuci Tangan, Masyarakat Gembira

Ratmida saat Vicon bersama gubernur, kapolda, dan kajati serta unsur Forkopimda Provinsi Bangka Belitung (Babel) memaparkan bahwa saat ini Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Pangkalpinang sudah berjumlah lima orang, tiga di antaranya masih berada di rumah sakit dan dua lainnya sudah pulang. "Di Pangkalpinang yang positif nol (tidak ada-red)," ujar Ratmida, Senin (23/3/2020).

Ratmida juga menjelaskan sampai saat ini di Pangkalpinang ada sekitar 60 Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang sudah ditangani sesuai dengan instruksi Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. "Sampai dengan saat ini instruksi pak Gubernur insyaallah sudah kami laksanakan," jelasnya.

Sekda Kota Pangkalpinang ini juga sebelumnya telah melakukan rapat dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) terkait dengan kegiatan keagamaan. "Terutama untuk masjid-masjid, saat ini kami sarankan untuk membawa sajadah sendiri. Kemudian juga untuk tidak melakukan kegiatan yang memang berkumpul ramai-ramai seperti itu," pungkasnya.(mg/cepi)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com