• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sembilan Desa di Payung Disambangi Kapolres Basel

Kamis, 19 Maret 2020 | 21:24 WIB
Kapolres Basel AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji saat menyambangi desa yang ada di Kecamatan Payung. Foto : Devi/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Payung - Sembilan desa di Kecamatan Payung disambangi Kapolres Bangka Selatan AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji bersama Kapolsek Payung Iptu Robi Purba, Kamis (19/3). Menurut kapolres kegiatan itu digelar untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan seluruh pemdes dengan datang langsung ke setiap kantor desa se Kecamatan Payung.

 

"Saya sampaikan juga pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat Payung bersama-sama untuk mendukung Pilkada tahun 2020 di Bangka Selatan agar berjalan aman, damai dan menyejukkan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga menyampaikan tentang pencegahan virus Corona (COVID-19) dan untuk tidak menyebar berita hoax di media sosial (Medsos). Maupun kalangan masyarkat. "Saya harap output yang didapat dari giat ini kami dari mempererat tali silaturahmi, terciptanya hubungan dan menumbuhkan kepercayaan antara personel polri dengan masyarakat," ujarnya.

Loading...
loading...


Penulis  : Devi Dwi Putra
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com