• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Terlalu Tajir! Ketinggalan di Rumah, Tas Pria Ini Dikirim via Helikopter

Jumat, 13 Maret 2020 | 08:43 WIB
Persiapan pengoperasian bandara helikopter "Cengkareng Heliport Intercity" di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/4). [ANTARA FOTO]
Loading...

Klikbabel.com - Saat traveling, naik helikopter memang bisa menjadi salah satu pilihan aktivitas seru untuk dilakukan. Sebut saja serunya naik helikopter ketika pergi ke Hawaii atau mengelilingi di Grand Canyon.

Klik Juga: Emak-emak Kendarai Minibus, Tabrak Lima Motor Secara Beruntun

Namun, lain halnya dengan mahasiswa asal Afrika satu ini. Bukan untuk traveling, dia menggunakan helikopter hanya untuk mengantar tas yang ketinggalan.

Dilansir dari World of Buzz, aksi tersebut ternyata terekam dalam video dan lantas diunggah akun @ItuhMokhele ke Twitter.

"Jadi laki-laki ini melupakan tasnya di rumah dan orangtuanya memutuskan untuk mengantarkan tasnya dengan helikopter ke NWU," tulis akun tersebur yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Video itu memperlihatkan helikopter yang tengah mendarat di lapangan parkir, sedangkan si mahasiswa berjalan santai menghampiri orangtuanya.

Setelah mengambil tas, mahasiswa ini pun lantas langsung kembali ke kelas dan tampak seolah tidak terjadi apa-apa, seperti memang sudah biasa dia lakukan.

Tidak heran, aksi mahasiswa yang tasnya diantar via helikopter ini pun membuat warganet salah fokus. Namun, ada juga yang menuduhnya sengaja meninggalkan tas di rumah.

"Dia sengaja meninggalkan tasnya agar bisa diantar dengan helikopter. Semua sudah direncanakan," komentar seorang warganet.

"Siapa yang melupakan tas sekolah mereka?" tanya warganet.

"Bagaimana jika dia sebenarnya polisi yang sedang menyamar..."

"Rasanya aku menjadi semakin miskin setiap harinya."

"Aku suka ini... aku ingin anak-anakku punya masalah seperti ini," harap warganet lain.

Orang kaya bebas, sih. Ada yang pernah mengalami insiden tas ketinggalan di rumah? Diantar pakai helikopter juga atau harus balik kanan ambil sendiri di rumah?

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : permatasari
Sumber : Suara.com