• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Upaya Harmonisasi Jelang Pilkada, LVRI dan Mada PPM Babel, Sambangi Macab PPM Babar

Kamis, 12 Maret 2020 | 11:55 WIB
Loading...

Klikbabel.com, Muntok - Upaya kepedulian coba ditunjukan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (LVRI Babel) jelang pilkada serentak pada tahun 2020, dengan mengunjungi Markas Cabang Pemuda Panca Marga Bangka Barat (Macab PPM Babar) guna berkoordinasi untuk turut menjaga keharmonisan antar warga Babar di jl.  Raya Mentok, Pal 4 Mentok, Bangka Barat, Kamis(12/03/20).

Turut hadir ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhibin beserta Ketua Validasi Amir Hamzah dan Sekretarisnya Sapta Qodria Muafi,SH. di sambut langsung oleh Zul Fikar dan Yosafat beserta seluruh jajaran PPM Babar, guna memberikan pengarahan dan sejarah Pemuda Panca Marga kepada jajaran anggota PPM, juga dengan harapan Organisasi PPM dapat lebih baik dalam menjalin sinergitas bersama TNI/POLRI serta Pemerintah daerah, terutama menjaga keharmonisan Pilkada di tahun 2020 ini.

"Memberikan pengarahan dan sejarah Pemuda Panca Marga kepada semua Anggota, dan berharap kedepannya organisasi PPM dapat lebih baik lagi serta dapat membantu dan bersinegi dengan TNI POLRI serta juga dengan pihak pemerintah daerah, terutama menjaga keharmonisan Pilkada di tahun 2020 ini," ujar Muhibin, melaui pesan WA.

Atas kunjungan tersebut Zul Fikar sebagai pengurus Macab PPM Barbar menyatakan kesanjungannya terhadap kedatangan Ayahanda LVRI Babel, guna meninjau keadaan dan langkah menjaga silahturahim Organisasi PPM dan berterima kasih atas kunjungan tersebut di Macab PPM Babar.

"Kami merasa tersanjung apalagi kami langsung di datangi oleh ayahanda kami ketua LVRI Provinsi yang melihat langsung bagaimana keadaan kami pengurus cabang di Kabupaten Bangka Barat, juga sangat berterimakasih kepada pengurus MADA apabila kedepannya dapat bersinergi lagi dalam rangka kegiatan-kegiatan provinsi yang melibatkan kami khususnya di kabupaten Bangka Barat," ucap Zul.

Sebelum mengakhiri pertemuan tersebut Sapta Qodria juga menyampaikan komitmennya yakni akan terus mempersatukan Anggota PPM dan mendata seluruh Macab dalam mengahadapi Musda nanti dalam satu visi dan misi Pemuda Panca Marga terutama dalam menjaga keutuhan NKRI, apalagi Bangka Barat akan menghadapi Pilkada dan PPM harus ikut menjaga suasana Kamtibmas agar pilkada nanti aman,tentram,damai dan sejuk menuju indonesia satu.

" Lanjutnya,kami terus akan mempersatukan seluruh anggota PPM dan mendata seluruh Macab dalam mengahadapi Musda nanti dalam satu visi dan misi Pemuda Panca Marga terutama dalam menjaga keutuhan NKRI, apalagi Bangka Barat akan menghadapi Pilkada dan PPM harus ikut menjaga suasana Kamtibmas agar pilkada nanti aman,tentram,damai dan sejuk menuju indonesia satu," tegas Sapta. (Aldi)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com