• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mayat Dalam Kondisi Tak Utuh Ditemukan di Pantai Gelam

Sabtu, 29 Februari 2020 | 21:28 WIB
Proses evakuasi penemuan mayat. Foto : ist
Loading...

Klikbabel.com, Koba - Warga Desa Lubuk Besar dan Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah dikejutkan dengan penemuan mayat di Pantai Gelam Dusun Tanjung Beriket Desa Batu Beriga Kecamatan Lubuk, Sabtu (29/02/2020).

Saat ditemukan, mayat dalam keadaan tidak utuh. Adalah Kamsi (41) dan Yono (35), kali pertama yang menemukan itu saat sedang mencari rongsokan di pinggir pantai.

Kabag Ops Polres Bateng Kompol Andi Purwanto menjelaskan, Kamsi merupakan orang yang pertama kali melihat kerangka mayat manusia tersebut. Kemudian Kamsi mengajak rekannya, Yono guna memastikan apa yang baru saja ia lihat.

"Setelah mereka memastikan bahwa itu merupakan mayat manusia, barulah Kamsi langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Lubuk Besar," kata Kompol Andi.

Mendapat laporan tersebut personel kepolisian melakukan olah TKP. Hasil olah TKP di dapati hanya tungkai kaki tanpa daging, dan jenis kelaminnya masih terlihat yakni laki-laki.

Penemuan mayat tersebut berada di titik koordinat -2,5596530, 106.7719240. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Basarnas Provinsi Babel yang sedang melakukan operasi pencarian nelayan yang bilang di pantai Rebo Sungailiat Kabupaten Bangka. (mg/eji)

Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com