• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Korem 045/Gaya, Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Selasa, 18 Februari 2020 | 16:50 WIB
Coffee Morning Korem 045/Garuda Jaya Bersama Insan Pers Provinsi Bangka Belitung (Cepi/Klikbabel.com)
Loading...
Klikbabel.com, Namang - Guna untuk meningkatkan sinergitas persaudaraan dan memperat talisilahturahmi Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) menggelar Coffe Morning bersama insan pers Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertempat di Ruangan Depati Hamzah Makorem 045/Gaya, Bangka Tengah, Selasa (18/2/2020).
 
Danrem 045/Gaya, Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman mengatakan, kehadiran rekan-rekan media merupakan sebagai representasi membangun Bangka Belitung lebih baik kedepannya dengan menggait insan pers. 
 
"Saya berharap semoga dalam kegiatan ini, bisa membina dan bisa menjaga persaudaraan serta mempererat tali silahturahmi karena selama ini bagaimana cara menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media sekalian," ujar Dadang Arif. 
 
Selain itu Kasi Pers Arm Bontor Karo Karo Korem 045/Gaya menyampaikan, untuk berita-berita yang belum jelas kebenarannya yang menyangkut Korem 045/Gaya diharapkan untuk bisa dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada pihaknya. 
 
"Sampai saat ini kita belum diperbolehkan untuk mengeluarkan satu statment bukannya kita pelit, hanya saja mematuhi aturan dan norma yang ada," ujar Kasi Pers Bontor. 
 
Sambungnya, kegiatan ini diharapkan dapat untuk meningkatkan solidaritas antar media untuk memberikan informasi kepada masyarakat serta untuk saling berbagi informasi yang bersifat positif, dalam membantu pemberitaan setiap kegaitan-kegiatan yang dilakukan oleh Korem 045/Garuda Jaya. (Cepi)
Loading...
loading...


Penulis  : -
Editor    : Septi Artiana
Sumber : Klikbabel.com