• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengendara Motor yang Terjun Bebas dan Tewas di Jembatan Emas dalam Keadaan Mabuk

Minggu, 16 Februari 2020 | 21:28 WIB
Proses evakuasi korban yang terjun bebas di Jembatan Emas. Foto : ist/achin

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dua orang pengendara sepeda motor yang tewas akibat terjun bebas dari Jembatan Emas, Provinsi Bangka Belitung, Minggu (16/2/2020), ternyata dalam keadaan mabuk.

Menurut salah satu saksi mata yang ada disekitar, kejadian terjadi sekitar pukul 18.38 WIB. Korban yang berjumlah dua orang melaju kencang dari arah Pangkal Balam dan tidak menyadari bahwa jembatan telah dalam kondisi naik.

"Korban melaju kencang dari arah Pangkal Balam, dan tidak menyadari kalau jembatannya sudah diangkat dan mereka terjun bebas ke bawah," ujar Rendi salah satu rekan korban.

Akibat terjun bebas, motor korban ringsek berat tak berbentuk, kedua pengendara sepeda motor ini tewas ditempat dengan kondisinya sangat memprihatinkan dengan luka di kepala sangat parah.

Menurut Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, kedua korban sempat dihalangi petugas operator Jembatan Emas, namun hal itu tidak diindahkan oleh pengendara motor tersebut.

"Untuk keterangan sementara, korban ini dalam kondisi mabuk. Sempat ada rekan korban yang mengejar untuk memberi tahu bahwa jembatan sudah naik seperti itu," ujar AKP Nico.

Sampai berita ini diturunkan kedua korban sudah dibawa ke RS Bakti Timah. "Untuk keluarga saat ini sudah mengetahui dengan kejadian ini, berhubung mereka tidak hanya berdua ada rekan korban juga di TKP," pungkasnya.

loading...


Penulis  : -
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com